Social Icons

Jumat, 09 November 2012

Friendship :)


Sahabat ? yah itu adalah satu ungkapan untuk kalian kawan :* ungkapan yang pantas untuk saat ini :)
PYSA NUGRAHARIA SUCAHYOPUTRI, MUHAMAD RIDHO FIRDAUS , PRAYOGA dan OKTO AULIA ULHAKAM :D 
hey kawan inget ga kalo kita mau masuk ke LAB TIK pasti kita beli baso dulu kan di depan sekolah, terus kalo buat s pysa itu yang paling males kan soal nya gw selalu pengen di beliin Teh Ecco :D, inget ga kenakalan kita ? waktu kita kabur bareng satu kelas ? hah kawan gw kangen itu semua ? dan inget ga waktu kita dihukum bareng sama Wali Kelas kita , bu cucu ? tapi kita manggil dia BUNDA ? :') 
kalian adalah hal yang paling berharga dalam hidup gw :') gw janji ga bakal lupain itu 
dan kalo gw udah gede nanti udah punya keluarga sendiri gw bakal ceritain ke anak gw kalo gw tuh punya  sahabat yang SOLID kaya kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates