Social Icons

Sabtu, 17 November 2012

Why Always Me ?

bukan broken atau pun yang lain nya,tapi tiap itu terjadi (tiap hari) berkali* aku berfikir " andai saja aku tak dilahirkan ?" "andai saja ku mati sekarang ?" "andai saja aku gugur saat aku dilahirkan?"
itu membuat ku sesak ,, tak ada luka ,tapi membuatku sakit :( seperti ingin mati ...
Kadang aku iri melihat orang lain ,, karna mereka terlihat bahagia  yang nyata ,,, mereka akrab dengan orangtua mereka :(.. selalu mendapat dukungan selalu mendapat pujian tapi itu sebalik nya buat ku :( dan itu yang belum aku rasakan :(
atau mungkin aku ga pantes buat dapetin itu semua ???
begitu kah REALITA ? KENAPA ? kenapa hanya mereka yang merasakan ? apa aku ga pantes dapetin itu ? apa aku hanya pantas untuk iri ? mati rasa ? dan sakit karna semua ini ?
dalam keluarga ini jauh dari kata bahagia ? :( semuanya di mulai karna ada orang yang ga bertanggung jawab :'(
perhatian orangtua yang ga pernah aku rasakan :( mungkin hanya satu kali dalam hidup :'( dari kecil diurus nenek tapi sejak tahun 2003 semua itu berubah :( setelah mulai masuk sekolah sampai sekarng keadaan ga pernah berubah lebih baik :( malah semakin parah :(
Tuhan aku ingin seperti yang mereka yang bahagia bersama keluarga nya :'( terutama Ibu :'(
WHY ALWAYS ME GOD ? :'(
mungkin memang benar ,semua cobaan berdasarkan tingkat kesabaraan seseorang:"( untuk semua ini AKU GA TAU DAN AKU TAK MENGERTI :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates