Social Icons

Selasa, 20 November 2012

SEMUA TENTANG KITA


Waktu terasa semakin berlalu
perlahan-lahan waktu itu akan terjadi,, ya waktu dimana kita harus berpisah
canda Tawa,, kita lalui berama Dengan Penuh KEBAHAGIAAN :)
Inget kawan dimana kita sering bercanda bersama :)
tentunya buat sahabat aku PYSA , IDHO dan Prayoga ?
inget ga kekonyolan apa yang kita pernah buat ?
ahahahah kalo diinget* tuh bikin gw ketawa ngakak sendiri :)
yah kita FLASHBACK ke masa Lalu yok !
* pertama bareng PYSA !
hey pysa inget ga waktu elu minta ajarin gw BASKET dan apa imbalan nya ? TEH ECO ?
ahhahaha iyah cuma sama TEH ECO aja :) teruus inget ga sih waktu elo suka sama satu Cowo ?
elo nyuruh gw jadi agen Rahasia yang mantau kegiatan cowo itu :) ahahha Kocak yak ?
dan yang paling gw inget itu Waktu kita selalu duduk didepan Kelas Dibawah Pohon Jambu setiap ISTIRAHAT dan disitu kita saling ngeSHARE kan :p
* kedua Bareng Ridho
Ridho ? ridho orang yang pailng gw percaya , disaat gw lagi ada masalah gw tuh ga pernah malu* untuk cerita sama elo kan do ? dan ga Malu* lagi Buat Nangis depan lo :)
gw sempet kaget kalo ulangtahun gw sama elo itu ga beda jauh
yap elo 16 APRIL1997 sedangkan gw 17 APRIL 1997 :)
dari situ gw anggep elo sebagai kakak gw :)
*ketiga bareng PRAYOGA
kalo bareng anak ini tuh bawaan nya ketawa mulu :)
apalagi kalo dia maen PA|NTOMIM  :0 kocak asli ,, terus kalo dia udah Kolaborasi bareng OKTO :D
wah dijamin perut ampe mules gara* kelakuan mereka berdua :)
yang paling keren sih kalo dia lagi maenin YOYO nya :)
itu yang bikin kita bangga sama dia :) dan satu lagi yang bikin gw bangga jadi Sahabatnya :)
Dia itu ORANGNYA SIMPLE . GA PERNAH ADA BEBAN walaupun dia lagi banyak masalah :)
oh iyah kawan inget yah KISAH ini
KISAH KLASIK DI MASA DEPAN

Sampai Jumpa Kawan SEMOGA  KITA SELALU MENJADI SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates