Social Icons

Selasa, 27 November 2012

LONG DISTANCE REALTIONSHIP

yap LDR ,,,, LDR itu apa ya ? Menurut kalian apa ?
menrutku sih LDR itu suatu hubungan yang dijalani dengan perbedaan jarak yang sangat JAUH
ya contohnya aku ini ! walaupun bukan beda NEGARA , Beda PULAU tapi aku dengan dia Beda KOTA
yap KOTA :')
cuma orang-orang yang kuat , yang bisa menjaliani hubungan ini
aku dan dia sudah 1 tahun 6 bulan ngejalanin nya :)
selalu bersabar dana bersabar untuk menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu dengan nya
berfikir Positif , saling percaya dan selalu setia itulah KOMITMEN yang kita bangun untuk menjalani Hubungan ini ,,,
terkadang aku merasa bosan dengan semua ini :| tapi kamu yang selalu menguatkan ku agar kita tetap selalu bertahan dalam Jarak ini :* aku selalu berdoa : ya Tuhan aku titip dia ya, jgn biarkan dia nakal disana. Jagalah dia baikbaik untuk 1 hari saja, karena setiap hari aku akan mendoakannya :*
ituh lah doa yang selalu aku ucapkan :*
Setiap hari, aku selalu bisa mengalihkan pikiranku dgn berbagai kesibukan. tetapi ketika aku sedang sendirian dadaku kembali sesak karena merindukanmu :*

mudah*n apa yang kita jalanin dan kita lakukan ini akan selalu begitu :*
Jaga Dirimu Baik-baik sayang :* Jaga Hatimu untuk ku :*
ingat aku disini selalu menunggumu untuk menemui ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates