Social Icons

Selasa, 28 Januari 2014

Jatuh Cinta Dalam Diam



Menerima Dan Merelakan adalah 2 hal yang sederhana namun sulit  untuk dilakukan.Menerima dan Merelakan adalah 2 hal yang dekat dengan cinta.terutama yang jatuh cintanya “Diam-Diam”.Mereka ini takut untuk memulai , dan mereka merasa lebih baik dipendam sendiri daripada diungkapkan tetapi menyakitkan hati
Jatuh Cinta diam-diam Harus menerima perasaan sakit tiap kali melihat orang yang kita sayang dekat dengan orang lain.Menerima kenyataan bahwa seseorang yang kita sayang tidak bisa bersama kita.Dan jatuh cinta diam diam adalah Satu hal yang sangat sulit dipahami karena ketika kita Jatuh cinta diam-diam kita tidak berani untuk memulai,tidak berani untuk mengungkapkan, yang kita lakukan hanyalah memendam dan memendam dalam DIAM!
Aku mulai jatuh Cinta dalam diam!Saat kita bertemu ,saat kita berpapasan tak ada sapaan , tak ada bertukar kabar ,semuanya seperti tidak ada apa apa.Seperti menurut Oscar Wilde : “Seperti 2 kapal yang berpapasan sewaktu badai , kita telah bersilang jalan satu sama lain tapi kita tidak membuat sinyal ,kita tidak saling mengucapkan sepatah katapun ,kita tidak punya apapun untuk dikatakan”
Saat itulah aku tersadar mungkin cinta ini hanya bisa aku pendam dalam diam rindu ini tak bisaku ungkapkan , hanya bisa aku tahan dalam diam,seperti halnya orang seseorang yang mencintai orang lain dalam diam. Karena mereka Cuma bisa berdoa setelah cape berharap ,pengharapan yang dari dulu ,yang tumbuh dari mulai kecil,hingga makin lama makin besar lalu semakin lama semakin JAUH!
Dan orang yang Jatuh Cintanya diam-diam juga paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan . terkadang yang kita ingin kan bisa jadi  yang tidak kita sesungguhnya butuhkan ,Dan sebenarnya yang kita butuhkan hanyalah MERELAKAN & MENERIMA!
Dalam diam aku menyimpan CINTA,cinta untukMU, dan dalam diam aku menaruh Rindu ,rindu yang kuharap berbalaskan,! Dalam DIAM aku Menaruh semuanya :’)

Create:@maniaindria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates