Social Icons

Kamis, 18 Oktober 2012

FlashBack 17 APRIL 2010


 Lanjut lagi cerita nya siang ini :)
keinget masa lalu tanggal 17 April 2010 :)
saat itu usiaku genap 13 tahun :D *ahahahah, saat itu Masih Ada kaka :),
Kaka ? *mungkin
kaka yang pertama ngucapin selamat Ulang Tahun waktu itu :) , dan aku ? hanya menganggap itu semua hal biasa :') mungkin kareana aku belum terlalu mengerti :') , tapi saat ini ,saat aku tau bahwa berarti nya Ucapan itu untuk ku , kaka malah pergi ninggalin aku sendiri disini :'( ,
i mss u Ka Dika :'(
kakak ingin rasanya aku ,mendapat kabar dari kaka :'( , kabar yang selalu aku tunggu sekian lama :'(
yah sudah 3 tahun kabar itu tersiar dan hingga kini kabar itu masih mengudara di pikiran dan telinga ku :'(
kabar yang sampai sekarang pun belum ku percaya ! :(
mmm sudahlah mungkin memang alasan kaka untuk menjauh dariku itu memang tepat :'(
Ini lagu pertama yang pernah kaka nyanyiin waktu itu buat adhe :'(
 


Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...

Semoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

Selamat ulang tahun yaaa...Semoga panjang umur selalu
Selamat Ulang tahun :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates