Social Icons

Selasa, 15 Januari 2013



Teman ? Sahabat ? Kawan Sejati !

6 bulan lebih berada didalam suasana Baru , rasanya.. ? Hampa ? Sepi ?
Orang yang dulu selalu menyambutku dengan senyuman Hangat nya ? orang yang selalu bersedia menemani Langkah Ini ,, dan Orang yang selalu Siap Menjadi Pendengar yang baik ? ,,Hey ? Kawan ? Kemana Kamu Pergi ? tak terlihat lagi sosok mu yang selalu menemani Hari Indah Ku di sebuah Tempat yang disebut SEKOLAH ?
Aku merindukan mu :’( I REALLY MISS YOU SOB :’( . Pysang :D panggilan kecilku untukmu kawan,, Terlintas dalam Pikiranku saat aku berada di sekolah ,, kalo kamu masih ada dengan ku sekarang ini :’( 3 Tahun Kita berasama Melewati semua Kejadian yang kita Alami, Pahit Manis, :’( ahhh itu semua yang selalu aku rindukan L
Dan Malam ini elu hubungin gw lagi :’) rasa kangen ini terasa terobati J, heran kenapa elu tiba-tiba bilang gitu ? tapi bener sih emang elo yang selalu mengerti ! …
katanya :
Pysa:  “Disekolah Baru elo udah dapet temen Baru ?”
gw   : “belum dapet yang kaya kalian :’)”
Pysa:” Nih Yah gw tau Elu itu tipe orang yang GAK gampang ngerasa nyaman deket sama orang lain.. Tapi disaat elu udah deket sama orang lain dan nemuin orang yang udah Klop sama elu, terus sepaham sama elu, elu bakal susah buatngelepasin orang itu
gw : “ bener sa ;’( itu yang gw rasain L
Pysa: “ iyah elu juga termasuk tipe orang yangkalo beberapa kali dikecewain rasa RESPECT elu ke orang itu bakal berkurang
*dan saat itu gw Cuma bisa diem L kenapa Harus Orang-Orang yang SAYANG , PERHATIAN , NGEHARGAIN gw yang Selalu PERGI
I Miss you Friends , I Miss You Brother :’*
I MISS YOU SO BAD :”(
f]�

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates