Social Icons

Jumat, 04 Januari 2013

Maret 2008 - Desember 2012


Saat itu aku masih duduk dibangku kelas 6 SD *hehehe. Dan saat itu juga aku udah dibolehin untuk megang Handphone , ya walaupun bukan punya ku sih *wkwkkwk .awal bulan maret ini aku dikagetkan dengan sebuah SMS nyasar (jreennggg *) :D wkwkwk yang berisi kaya gini : “ hey de ayo cepet udah nunggu elo dimana ? “ , (kalo ga salah sih gitu yah :D ) dulu kan sms musim tuh alay* yah nah aku bales pesan itu dan nanya dia siapa ? singkatnya namanya DIKA *gausah pake panjang nya ya :D. semenjak itu aku kenal deket sama dia J sampe aku masuk SEKOLAH MENENGAH PERTAMA pun aku masih Komunikasi bareng dia J oh iya lupa dia ini udah Kuliah di Universitas (teeeeeeeeet) daerah Bandung.dia udah nganggep aku ini kaya adiknya sendiri J dan akupun sama udah anggep dia sebagai kakak angkatku :*
Singkatnya selang beberapa bulan aku setelah masuk SMP aku dikagetkan sama kabar kalo dia udah meninggal ? :\ saat itu aku nyoba nyari informasi soal kebenaran nya …dan aku dapet dari temenya :\ ya namanya DIky .Mulai Lost Contac sama ka dika . dan tepat aku kelas 8 , aku dihubungin sama ka diki kalo ternyata ka dika itu masih ada. Waktu itu dia Cuma Koma dan gamau ada oranglain yang tau selain keluarganya ( seneng banget pas dapet kabar itu J).
Singkatnya lagi aku dapet nomer kaka ku itu dan aku Kontekan lagi J senengnya aku waktu itu tapi entah kenapa APRIL 2010 4 hari menjelang Umurku bertambah Dia udah Ilang lagi dari kejadian itu aku dikasih tau sama ka Diky kalo ka dika itu punya penyakit Leukimia dan ga akan lama lagi kata dokter. Setelah itu Sampe sekarang aku Lost Contac lagi sama di :’(.aku inget ultah nya tanggal 27 DESEMBER *gatau tahun nya L.
Cuma ini perasaan yang mau aku kasih tau buat kamu kaka :’) : “Air mata yg jato kali ini aku selipkan salam perpisahan panjang :') semua kenangan selama kaka ada disin. Bukan ngeluh tp rasa.a terlalu sebentar kaka disin :')”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates