Social Icons

Minggu, 06 Januari 2013

Kapan Lagi ?


Rasa sesak dalam dada selalu ada setiap saat , entah kapan rasa itu akan Hilang.Rasa sesak yang membuatku selalu mengingat kan ku padamu :’( , kaka tolong jawab aku kapan ini semua akan berakhir ? :”( apa aku ini  belum pantas untuk merasakan kebahagiaan yang lebih besar ka ?,,aku disini masih menginginkanmu, masih membutuhkan mu untuk menemaniku,semua beban Hidupku ini sangat berat untuk kujalani sendiri , andaikan dirimu maih ada disini untuk menemaniku ,,rasanya Hidup ini tidak begitu sulit.
Ka ditdut andai kaka sekarang berada di posisiku mungkin ka ditdut ankan bisa lebih mengerti aku :’( .. andaikan maih ada ka DWAP aku ga akan terlalu egois sama ka ditdut.dan andai aku punya mesin waktu aku mau ngajk ka ditdut ngeliat aku yang dulu masih bahagia sama ka dwap.saat aku masih bisa tertawa lepas bareng ka DWAP dan saat aku menangis Histeris bersamanya :’) Indah banget ka rasanya.Dan Itu semua hal yang paling aku kangenin sama ka DWAP . dan andai ka ditdut tau . aku ini hanya ingin ka ditdut bisa ikit merasakan apa yang aku rasakan, setelah itu ? terserah kaka…Cuma itu inginku ka ?.kapan lagi aku merasakannya ? :’( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates