Social Icons

Sabtu, 12 Januari 2013

Anniversary LDR

Ya aku selalu bingung ketika saat hari itu datang, apa yang bisa aku lakukan? Itu pertanyaan kepada diriku sendiri saat anniversary. aku hanya bisa menelponmu, atau gak cuma bisa edit foto kita foto yang berbulan bulan yang lalu. Kadang aku suka iri dengan pasangan lain hampir bisa ngerayain tiap bulan tiap tanggal jadian.

Maaf aku ga bisa ngasih bunga mawar tiap tanggal jadian kita, ga bisa temani kamu saat kamu butuh, aku selalu merasa aku ga bisa jadi pendamping yang baik untuk kamu. Tapi aku pun mencoba untuk berpikir dewasa alhasil tetap saja perasaan ingin dekat kamu saat anniversary itu selalu ada. Di sisi lain aku hanya
bisa nyalahin jarak ya jarak yang menghalangi semua tapi kamu selalu menyadari bahwa itu salah, ini komitmen kita kenapa harus mengeluh? untung kamu bisa ngertiin aku.

Terima kasih buat kamu yang udah ngertiin, yang ga pernah nuntut ini itu ke aku, kamu cuma bilang “ aku tak mau apa apa saat anniversary, yang aku ingin kamu semakin dewasa dan makin menjaga hubungan ini” kata kata kamu itu selalu bikin aku tenang dan itu semua semakin membuat aku rindu sama kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates