Social Icons

Senin, 07 Januari 2013

4 hari sebelum 17 APRIL


Waktu itu bulan April, bulan yang selalu aku tunggu setiap tahun . alasannya sih simple karna saat itu Usia ku Bertambah. Dan saat itu juga aku menunggu suatu hal yang sangat speial bagiku , aku ingin sekali mendapat ucapan selamat ulangtahun dari kaka ku ,,,, tapi sayang itu semua hanya Mimpi Bagiku hanya khayalanku karena saat itu aku mendapat kabar yang sangat membuatku terpukul ya. Kabar itu ialah kabar kematian almarhum. Sangat kaget dan aku tidak percaya mungkin itu hanya kabar angin yang ingin menggangu kebahagiaan ku :’)
Tapi…. Ternyata itu semua telah terjadi saat ponselku berbunyi dan ada sms masuk berisi “ de orang yang dulu kamu panggil ka DWAP sekarang ga akan ada lagi untuk selamanya, aku berharap kamu bisa menerima ini semua dengan lapang dada. :’) #Joysabrina”.itulah pesan singkat yang ditulis tunangan nya L seakan ga percaya aku menghubungi teman terdekatnya dan menanyakan kebenaran Kabar angin itu :’( dan ternyata semua itu belum terjawab ! yang pasti ka Dwap seperti itu karena Penyakit LEUKIMIA yang di deritanya ! L
Mulai saat itu aku menjadi selalu merasa sendiri , ga ada yang membuat ku tertawa, menjadi pendengar yang baik , Penasihat ku yang bawel :’D ohh itu semua hanya Kenangan Kini Bagiku L
#ka I miss You so Badly :’) D.W.A.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates