Social Icons

Rabu, 09 Januari 2013

LDR juga Romantis !


Kata siapa gara gara hubungan jarak jauh kita ga bisa romantis?? Ya ya ya mungkin pandangan orang lain terhadap kita terlalu jauh, mereka membayangkan bahwa yang LDR selalu menyedihkan *ga gitu juga kali, kalo selalu kangen itu iya :)* kadang orang lain suka memandang sebelah mata yang LDR, kalau menurut saya sih karena dia ga sanggup kaya kita, kan orang yang sanggup Long Distance Relationship hanya orang orang terpilih, yang punya kesabaran, kedewasaan, dan kepercayaannya yang udah tingkat dewa, ceaelaahhh~ 
                                  
Kita pejuang LDR kadang suka lebih romantis di bandingkan pasangan biasa, Bedanya kita ga bisa ketemu tiap hari. Akan tetapi, sekali kita ketemu itu tiap hari jam menit bahkan detik menjadi moment yang romantis betul tidak?? Yaps, pasti jawabanya betul. 

Banyak cara kita bisa buat hal hal yang romantis terhadap dia tanpa harus ketemu, contohnya dengan kita mengucapkan Selamat pagi tiap dia bangun tidur pas liat handphone eh kita udah perhatian sama dia, atau kita edit edit foto tau tau kita pasang di avatar twitter atau jadi DP di Blackberry Messenger apa lagi hasilnya bagus pasti doi seneng banget, mention dia dengan kata kata romantis misalnya tapi ga usah lebay juga, kalian pasti ngerasa justru yang romantis di dunia maya malah anak anak LDR di bandingkan pasangan lain, iya kan? Tiba tiba ngirim puisi misalnya buat pacar yang suka sama puisi, kalau mimin pernah ngasih lagu gitu tentang LDR ciptaan mimin sendiri aransemennya juga, alhamdulilah dia suka :).

Lagi anniversary atau lagi ulang tahun gimana??  Ishhh jangan di tanya lagi soal itu mah, banyak hal yang bisa kita lakuin saat moment itu, pasti diantara kalian pernah ngalamin cerita kaya gini, saat dia lagi ulang tahun kita pura pura ga bakalan datang sampe dia ngemis ngemis tapi kita tetep sok soan  so sibuk tentang sekolah kita atau apalah, tapi tau tau pas di tengah malem kita bawa kue ulang tahun sama sebuah kado kerumah dia heemmmm apa reaksi si dia?? Pasti kalian tahu sendiri, emang si udah mainstream ya tapi itu cara yang ampuh buat si doi kelepek kelepek tambah sayang sama dia ma kita. Kalo kita emang lagi sibuk beneran jangan ngeleuh kan teknologi udah canggih sob, kita bisa bikin stop motion itu ide bagus juga loh, kirim dia secara tiba tiba tapi dampaknya dia malah tambah galau dan kangen ma kamu gapapa si itu seninya LDR.

Jadi buang persepsi LDR itu susah buat romantic, teknologi udah ngedukung banget buat pasangan LDR. So buat dia bahagia banyak cara ko buat romantis :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates