Social Icons

Sabtu, 21 Maret 2015

Tukar kabar ...

Hello kak, apa kabar kaka disana ? baik baik aja kan ?mmm udah lama kayanya aku gak nyapa kaka , maaf ya kak :’) , bukan nya aku lupa, aku gak pernah lupa tentang kakak ko, Cuma kemarin kemarin aku sibuk persiapan Ujikom, Ujian Praktek , dan tadi aku baru beres TO, mmm dua hari ini rencana aku mau full istirahat tapi gak bisa nih kak karna hari senin aku US , nah US ini jadi penentu kelulusan aku, doakan ya kak, jangan lupa semangatin aku terus dan tetep disamping aku temenin aku belajar .
Kak aku punya beberapa cerita yang aku pendem sendiri, aku pengen ngeluarin unek-unek ini tapi bingung karena gak ada yang mau dengerin aku :’( , huh kalo udah gini perasaan itu dateng lagi kak, perasaan yang isinya ngeluh sama Allah, “Kenapa kakak?” iyap kenapa harus kaka yang allah ambil dari aku, kenapa gak yang lain aja. Kak aku butuh kaka buat nemenin aku ketika aku ngerasain bahagia , ketika aku ngerasa aku jatuh , dan ketika aku butuh seseorang buat dengerin keluh kesah aku, buat ngeredain tangis aku, buat nenangin aku dan buat nemenin aku ketika aku ketawa.
Kak kadang aku ngerasa pesimis soal hati, disaat aku percaya diri buat maju tapi seketika itu aku harus terima kenyataan bahwa aku harus sadar diri ketika itu bersangkutan soal pendidikan. Aku bingung kak , gak ada yang nguatin aku, ngedukung aku , nasehatin aku tentunya . kadang dibeberapa situasi disaat aku sendiri aku ngerasa kalo aku pengen banget dinasehatin kaka, bener apa kata kakak dulu, semakin umur kita bertamabah maka persoalan hidup semakin banyak juga, nah aku ngerasain itu sekarang.
Harus apa aku sekarang? Apa harus berdiam diri tanpa ngelakuin apa-apa? Atau nyoba hal baru? Semacam apa kak? Coba jawab pertanyaan aku deh kak, aku harus apa?
Aku kadang capek kak, kadang pikiran aku penuh sama pertanyaan-pertanyaan “bakal jadi apa aku nanti?” “apa bisa aku buat mereka tersenyum bangga karena aku?” . kakak tau ? perasaan aneh yang ada di diri aku itu ngegganngu banget kak.

Dan dengan mu yang sudah berada disisi tuhan aku masih ingin bertukar kabar :') so I REALLY MISS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates