Social Icons

Senin, 02 Maret 2015

Akhir Sekolah Part 1

X Rekayasa Perangkat Lunak 2, ditempat itu kita mulai segalanya, dimulai dengan perkenalan sederhana selayaknya perkenalan biasa tanpa ada yang istimewa.  Perkenalan yang membawaku kedalam sebuah dunia yang,,,, Menyenangkan *terkadang, Memuakan juga. Bertemu kalian dengan watak yang berbeda menimbulkan banyak kesan manis bercampur dengan kebencian yang terus tumbuh.
Dan tanpa terasa kita sekarang sedang menikmati masa-masa terakhir disekolah , hal pertama yang kita hadapi sekarang adalah UJIKOM ( UJIAN KOMPETENSI KEAHLIAN) yap karna kita Rekayasa Perangkat Lunak jadi kita Ujikom nya membuat Aplikasi . Yeaaaah \=D/
Dan Kalian tau selama UJIKOM berlangsung aku malah jatuh sakit -_- yep panas tinggi  dan batuk, yang lebih malesin adalah dibagian pusingnya -_- mending sih hari pertama aku bisa lewatin dengan aman ya walaupun kondisinya kaya gitu, tetep maksain sampe akhirnya kelar pulang jam 4 sore. Dan kalian semua tau ? dihari kedua lebih parah lagi bukannya membaik -_-. Disitu masuk tetep jam 8 tapi aku disekolah udah ada dari jam 06.20 dengan posisi tiduran dikelas karena badan malah makin panas dan pusing makin ngerajam kepala, akhirnya aku nyerah pada pukul 08:56  meminta pulang kepada pengawas -_- dengan ninggalin kerjaan yang masih ada trouble tapi tetep aku pulang, karena bener-bener gakuat-,- . sampe akhirnya nyampe rumah langsung tidur dengan suhu badan yang emang panas tinggi . dan ketika bangun teringat kalo kerjaan aku yang disekolah itu ternyata belum aku pakai Relasi-_- OhGOD! Disitu aku lupa panic tapi akhirnya PASRAH. Karna memang keadaan badan yang membuat semuanya berantakan.
Dan akhirnya tanggal 27 Feb 2015 Kita semua dinyatakan LULUS UJIKOM dengan SEMPURNA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates