Social Icons

Rabu, 26 Maret 2014

Pelangi Baru ku




Hai pelangi baru ku , kalian adalah orang orang yang memotivasiku yang bersedia untuk penjadi pendengar yang baik untuk ku. Kalian selalu menjadi alasan untuk aku tetap kuat bertahan. Aku tau jalan Hidup setiap orang itu berbeda, dan cara bagaimana orang itu mengindahkan hidupnya pun berbeda iyah kan?
Aku adalah seseorang yang terkadang selalu merasa sendirian. Aku tak pernah merasakan keakraban dengan teman teman dilingkungan sekolah atau tempat lain, aku seolah susah bergaul dengan mereka. Tapi katamu aku sebenarnya tidak pernah “SENDIRI” itu hanyalah suggessti yang aku ciptakan sendiri. Sugesti yang seharusnya aku buang, karena itu kamu meyakinkan ku bahwa aku tidak pernah sendiri.
Dan aku teringat akan pertanyaan mu tadi disepanjang jalan yang kita lalui “Kamu lebih memilih orang yang selalu ada buat kamu untuk jadi pendengar yang baik tapi dia jarang sekali memberikan masukan atau sarang dari apa yang jadi masalah buatmu dan tidak sepenuhnya bisa mengangkat beban pikiran mu ? atau seseorang yang tidak bisa selalu ada untukmu tapi ketika dia ada dia bisa membuatmu merasa bahwa beban pikiran mu bisa hilang saat bersamanya ?. untuk hal ini aku lebih memilih yang pertama mungkin tak banyak alasan untuk aku memberi tahu kamu mengapa aku memilih itu karna akupun sedikit bingung.
Lalu soal kenyataan kepahitan hidup. Kenyataan hidup yang kadang membuatku selalu merasa sendiri , selalu merasa terjatuh. Lagi lagi kamu mengajari ku bahwa “setiap orang merasakan hal yang sama bahkan mungkin ada yang lebih pahit dari kamu” saat itu aku menahan air mataku agar tidak terjatuh dipipiku,menyadari hal yang barusan kamu katakan kepadaku dan mencoba untuk lebih mengerti. Seharusnya aku bisa lebih bersykur walaupun keadaan tidak sesuai yang aku harapkan karna aku harus kuat. Keadaan memaksaku harus terus tetap bertahan harus tetap kuat.
Aku akan merubah pola pikirku, akan lebih belajar lagi mengenai realita hidup,lebih memahami orang orang disekitar ku,tidak egois dan menahan emosiku. aku akan  berbenah diri.di umurku yang sebentar lagi 17 tahun ini Angka  yang katanya awal Kedewasaan.Angka dimana isi otak sedang gencar merajam jalan pikiran. Dan aku akan berubah semuanya!
Terimakasih untuk kalian pelangi baru ku J kalian memang orang-orang hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates