Social Icons

Minggu, 16 Maret 2014

Not With Me




“Pejamkanlah matamu,lalu sebutkanlah sepuluh nama orang yang paling kamu cintai dalam Hidupmu”.
Ketika kamu menyebutkan nama pertama,Lihatlah dia Tersenyum dikepalamu.Ketika kau menyebut nama kedua Peluknya menghangatkan hatimu.lalu nama selanjutnya ,Dan ketika sampai dinama kesepuluh,percayalah kau akan tau betapa beruntungnya diriMU.
 Hal itu yang selalu aku lakukan saat aku mulai merindukanmu, hal itu telah menjadi kebiasaanku saat aku mulai kehilanganmu, hingga sekarang entah sudah kesekian kalinya aku melakukan itu hanya untuk bisa merasakan sedikit peluk hangat mu, merasakan nyamanya melihat dirimu tersenyum padaku.Tak banyak nama yang aku sebut ketika aku memejamkan mata ku , miris iya karna aku belum bisa mencapai 10 nama bahkan lebih! Tapi aku bersyukur saat nama mu dan namanya aku sebut.  
Dan saat kamu buka matamu, sepuluh nama itu merkalah yang selama ini mewarnai hidupmu,setia bagai cinta yang bergetar dalam HatiMU.
Saat aku menutup kedua mataku seakan menyaksikan senyum mereka satu per satu bagai slide yang bergantian muncul dikepalaku. Part ini menjadi part yang sangat aku suka karna aku bisa melihat senyum mu yang mungkin sulit aku lihat .Aku merindukan kamu, merindukan segalanya tentang kamu. Dalam slide itu bergantian muncul wajah-wajah mereka yang membaurkan 1 warna menjadi pelangi yang indah dalam hidupku dimulai dari KAMU – ORANGTUA – dan SAHABAT KECILKU.semuanya  seakan terlihat bahagia.
Mereka memang tak benar benar ada disini . tapi aku bisa untuk tetap mengenan mereka karna aku tahu merekalah yang setia mendukungku saat aku terjatuh. Aku teringat pada sebuah tanya “Barangkali kau bisa menyia-nyiakan hidupmu ,tapi tega kah kamu mengecewakan mereka  yang berharap banyak pada mu ? mengkhianati cinta mereka ?”
Dan aku sadar bahwa sampai kapanpun hidup memang gak pernah mudah untuk dijalani . tapi CINTA lah yang menguatkan, mereka yang mendorong untuk tetap terus bangkit. Dan aku percaya untuk melepaskan beban seberat apapun  yang menghimpit hidup kita ,Pejamkanlah matamu sebutkanlah nama nama mereka yang mencintai mu .  lalu cinta akan bekerja  begitu saja., bagai senyawa  yang pelan pelan menyingkirkan racun kesedihan dan rasa kesepian , menciptakan Senyum dan Kebahagiaan .
Percayalah gak ada yang bisa menghalangi cinta untuk menyalakan kembali cahaya hidup kita.dan rasakan sesuatu bekerja dihatimu bagai reaksi kimia yang mendesir gamang mengaliri jalan jalan darah keseluruh tubuh . kalo sampai di bagian bibir kamu, lengkungkan lah senyum tulus yang menghangat kan hati mu.

Created by : Mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates