Social Icons

Selasa, 28 Januari 2014

The Last



Rasa itu mencuat kembali,rasa yang sudah lama meredup, rasa yang selama 5 Tahun silam menguasai Hati ini, mungkin hingga sekarang dan bahkan mungkin seterusnya sampai suatu saat nanti Hati ini tak bisa bekerja lagi.rasa itu adalah rasa “Rindu” iyah rindu rindu yang terus menerus menyerang bagian tubuh yang sangat sensitiv .yang dinamakan “Hati”.
Hati adalah Organ tubuh manusia yang sangat sensitiv mengenai  perasaan. Orang lain mungkin menilai Hati bukan hanya organ tubuh manusia ,tetapi hati juga tempat dimana seseorang bisa merasakan apa itu namanya Gembira,Sedih , Bimbang dan berbagai macam perasaan lain.
 saat kita merasakan perasaan yang sangat gembira entah itu karena  Cinta atau apapun ,hati akan menerimanya dengan mudah dan kita pun akan merasakan efeknya .tapi berbeda saat hati terluka, saat hati tergores yang kita rasakan hanya lah kepedihan dan kesakitan, bagian inilah yang paling dibenci oleh setiap orang yang merasakannya.
Rindu , ini masalah hati “ketika Rindu tak berbalas Maka Hati terasa Sakit, Tapi  Berbanding Terbalik dengan Rindu yang berbalas yang menyebabkan Hati terasa Bahagia”.Maka dari itu Tak banyak Orang yang ingin bermain main dengan Rindu Dan HATI karena itu akan membuat LUKA bagi yang mengalami kegagalan.
Hati kadang selalu bisa mengalah kan otak.saat  otak sudah tidak lagi ingin mengenal rasa rindu ,tapi hati ? hati selalu saja bisa memancing perasaan yang kadang untuk sebagian orang itu menyakitkan.
Mengapa otak selalu kalah oleh hati ? kenapa hati selalu bisa menguasai Otak atau pikiran kita ? Dan kenapa rasa rindu harus tercipta ? Apa  ada Teori yang tepat  untuk menerangkan ini semua?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates