Social Icons

Selasa, 28 Januari 2014

Berani



Awalnya  sempat tak mengerti kenapa semua ini bisa terjadi ? adakah sebuah kesalahan yang tak sengaja ku buat? Atau memang ini sepenuhnya kesalahan ku? Pertanyaan pertanyaan itu lah yang terus berputar dikepala ini , yang terus membayangi langkah ini untuk bergerak maju ke depan.saat aku termenung memikirkan ini, ada satu kenangan yang membuat ku sadar bahwa ini memang bukan sepenuhnya kesalahan ku tapi ini hanya lah akibat dari kebodohan ku sendiri.
BOSAN satu kata yang membuat segalanya hancur, satu kata yang membuat luka.ini semua karena “Keberanian” ku yang salah, iyah salah karena aku BERANI mencintai orang yang sebenarnya Tak pantas untuk dicintai, Berani Memperjuangkan orang yang sepantasnya tidak diperjuangkan Bahkan Berani Menyayangi bahkan Perduli terhadap orang yang tak pantas untuk mendapatkannya.
Tapi lagi lagi hati mengalahkan Pikiran , Hati berkata bahwa Ketika kita Mulai mencintai seseorang kita butuh ”KEBERANIAN”  karena itu kita Harus Berani Mencintai Meski Tidak DiCintai, Berani Berkorban Meski  sering Tersakiti,dan Berani  Untuk Tidak memiliki Meski Terlalu Mencintai .
Sebab itu aku berani Mencintainya walau tau akan berakhir seperti ini, akan berakhir hanya dengan menyisakan LUKA, Luka yang kupikir dulu dia yang akan menyembuhkan tapi ? dia hanyalah menambah goresan Luka ini.mungkin sekarang hanyalah ucapan terimakasih ,terimakasih telah sempat hadir dalam cerita indah hidupku walau hanya luka yang kau tinggalkan TERIMAKASIH!
Notes : Segala sesuatu yang dimulai dengan Kebohongan tidak akan bisa bertahan lama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates