Social Icons

Jumat, 06 September 2013

Freaks


Yang mau baca silahkan, yang ga.. ya diusahain baca ^^ #Maksa :D
oke gue mulai aje....
ASSALAMUALAIKUM WR.WB *Udeh kaya di pengajian emak emak xD*
Kenalin semuaa.. Nama gue Mania Indria Sari, biasa dipanggil Manz, Manhee,buben or whatever, terserah kalian mau manggil gue apaan, yang penting kalian nyaman manggil gue :). Tujuan gue nulis note ini, akhir akhir ini gue sering banget yang namanya Insom. *Pada tau kan?? Syukurlah kalo tau* #Digampar# Daripada Bete, ngelakuin hal Gaje mending gue nulis note tentang diri gue sendiri,Selain itu, Gue juga nulis note ini buat reminder, semisal gue udah gede, punya cowo,, punya anak 11 *Hadoh, udeh kaya Pemain sepak Bekel aje.. #HeningSeketika# Gue bisa nginget inget masa masa gue masih bocah macem sekarang. Lanjut, Gue ini kelahiran Purwakarta 17 Riwayat sekolah gue, SDN 2 Tegalmunjul, SMPN 5 Purwakarta, and now, gue sekolah di SMKN 2 Purwakarta *prokkprokkprokk*. Oke Lanjut lagi, Nama Emak Bapak, Gue sensor aje yoh :D kalo mau tau, sms gue aje ^^ dengan cara ketik REG (spasi) *Bentar, Kok jadi kaya Ki Joko Pintar gini O.O* Kalo pada nanya 'bentuk' gue macem ape, nih gue kasih bocorannya *udeh kaya soal aje xD* Gue tuh gak terlalu tinggi-_-, Rambut ikal sebahu lebih *haha dilebihin*, Always di iket kebelakang(*Iyelah, kalo diiket kedepan dikira baru keluar dari... Sudahlah abaikan "-_-) Teyus, Gue suka pake Kaos. Kaos Cowo, ga suka yang namanya Dress, keliatannya ribet aje dimata gue.. lebih suka pake kolor daripada pake Rok, apalagi Rok mini *Beuuh,, Kaga usah dibayangin daaah ._.v* Kalo dari sifat, gue tuh Pemalu gimanaa getoh, apalagi sama yang namanya kaka kelas, Dijamin Jaim lah :D, tapi kalo udah deket ama gue, yah ntar tau sendiri ^^. Terus, gue gasuka sama Cewe yang rempong cuchok, Be yourself aje kalo prinsip gue mah, Sama gue ga suka Cowo yang sok Keren, walau kenyataannya emang keren, kalo keren, ya keren aje.. gausah pake sok! (*Tunggu, kok gue malah sewot yah o.Oa ) Gue orangnya Pelupa. dibilang Banget engga, dibilang engga juga engga (?)
LANJOOOT, Yeah.. Gue juga Potterheads, sebutan buat fans nya Harry Potter, Pada tau kan? Sip pinter gue kasih jempol dua deh b^o^d. Tokoh favorit gue di Harpot, gue suka sama Luna Lovegood,dan Neville Longbottom  Gue rasa.. jarang ada orang sifatnya kaya si Luna, Misterius,Unik, Nyenengin, Aneh wah pokonya banyak deh yang gue suka dari si Luna ^^apalagi Neville yang sifatnya mirip mirip gue dikit :p iyah dikit soalnya sama sama lupaan orangnya wkwkw . Nah kalo dari pemerannya, Gue juga tetep suka sama Matthew  Lewis(*Yang jadi Neville tuh) Gatau kenape, kayanya ntu cowok, always berkilau di mata gue :D Tampan sekalee. Di Harpot, Gue suka series ke 3,6, sama 7, petualangannya lebih kerasa aja. Apalagi, di serie yang ke 6 ama yang ke 7 si Neville keliatan Macho bin ketjeh bin kereeen beud kata anak jaman sekarang mah :D, Pokonya Always Cinta HARRY POTTER deh :*.Bangga banget deh rasanya jadi Potterhead ya walaupun gaterlalu punya banyak Hal yang berhunbungan langsung sama Harry Potter sebanyak Potterhead lain! Semisal koleksi Harry Potter gue cuman 3 Novel Harry Potter dan beberapa Poster Harry Potter yang gue tempel dikamar, maklumlah Masih pelajar jadi buat beli yang lebih dari itu agak susah sih-__-, karna itu bisa aja gue di bilang *MUGGLE BORN* istilahnya tuh Kita punya Novel Harry Potter tapi belum lengkap 7 buku ! 

Dan untuk bisa ngumpul sama anak potterhead lainnya juga susah , pertama Karna Jaarak yang jauh, kedua dari izin orang tua, Maklumlah kan masih imut-imut gini hahah.

Segitu dulu dah ceritanya tar kita sambung lagi deh paypay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates