Social Icons

Kamis, 19 September 2013

Daniel Radcliffe Sambut Baik Rencana Spin-off Harry Potter







Aktor kenamaan Hollywood Daniel Radcliffe menyambut baik rencana JK Rowling untuk membuat film baru tentang dunia Harry Potter. Menurutnya, meski sudah tak mengangkat lagi aksi Harry Potter dan kawan-kawan, apa yang akan ditampilkan oleh JK Rowling bisa membuat para fans Harry Potter bernostagia, termasuk dirinya yang merupakan pemeran utama di tujuh film Harry Potter.
"Saya memang tak terlibat di dalam film tersebut. Tapi yang pasti, saya mengetahui inti cerita yang akan disajikan." ucap Radcliffe seperti dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (18/9/2013).
"Dan termasuk saya, semuanya pasti akan bersemangat mendengar proyek itu." lanjutnya menambahkan.
Seperti diketahui, usai sukses memfilmkan tujuh novel Harry Potter, JK Rowling saat ini kembali bekerja sama untuk salah satu bukunya yang bertajuk 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Diketahui, Film itu akan menandai debut Rowling dalam menulis skenario, dua tahun setelah seri terakhir Harry Potter diputar di berbagai bioskop seluruh dunia.
"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan kembali ke dunia sihir hanya bila saya menemukan sebuah gagasan yang benar-benar membuat saya tertarik. Dan inilah gagasan itu," ungkap Rowling seperti dilansir Digital Spy, Kamis (12/9/2013).
Tak hanya itu, sedikit bercerita mengenai isinya, Rowling juga mengungkapkan jika hal pertama yang membuatnya tertarik adalah keinginan untuk lebih bercerita mengenai sosok Newt. Bagi Rowling, karakter tersebut merupakan tokoh favorit yang tak mungkin hilang setiap dirinya membahas Harry Potter.

"Hidup sekian lama dalam dunia fiksi, saya merasa sangat protektif dan merasa sudah tahu banyak tentang Newt," beber Rowling. "Para penggemar berat Harry Potter akan tahu, saya sangat menyukai Newt sampai-sampai saya menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favorit saya dalam serial Harry Potter, Luna Lovegood," Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates