Social Icons

Kamis, 16 April 2015

HAPPE BIRTHDAY 18TH

Holla HAPPY  Birthday To Me, Happy Birthday To Me :’)
Yessss selamat ulang tahun untuk aku :’D . Ok 18 tahun nih, alhamdullilah makin tua aja , perasaaan baru kemaren dikerjain ,nerbangin balon dan tiup lilin di angka 17 ,lah sekarang udah ke 18 aja. Tahun ini wish nya gak banyak Cuma 1. LULUS dengan hasil yang memuaskan. 2.TARGET tahun ini tercapai juga. 3.jadi PRIBADI yang makin dewasa. AMIN.
Cuma itu, Cuma 3 iya itu yang utama sisanya semoga kebahgiaan yang terus ngikutin , nggak ada sedih-sedihan lagi, skeptisnya ilang, yang aneh-anehnya juga ilang,makin akrab sama temen ,dijaga hubungannya sama pacar, sama keluarga yang utama makin deket juga AMIN. Nah iyah untuk kak dwap ? hello kak ini umur aku 18 dijam 0:57 dengan posisi aku ketiduran dan telat bangun, kaka masih inget aku? Masih inget janji kaka buat aku ? ucapan nya aku tungguin kak. :’)
April tahun ini memang mungkin gak se-menyenangkan dan membahagiakan tahun lalu, tapi kak saat ini aku punya dia,, walaupun orangnya suka naik turun heheh aku juga bisa kumpul sama sahabat aku yang datang dari jawa. Nah terus kapan aku dapet kabar dari kaka?  Tegakah kak? Sampe di 18 akupun kaka gak ada? :’( . jangan bikin aku terus kecewa kak, apa kaka pikir bisa aku lupa? Aku gabisa lupa kak. Mungkin kali ini gak sesuai yang diharapkan ,tapi aku yakin dan percaya kalo kali ini adalah yang terindah.
Ok langsung terimakasih untuk kalian temen #RPL35 udah jadi temen selama 3tahun diSMK,temen di SMP juga ido yoga okto pysa irwan robby dan yanglain, terimakasih untuk kalian yang masih inget. Dan untuk kamu terimakasih udah mau ambil bagiannya, udah mau nemenin di 17 April tahun ini, semoga ditahun berikutnya pun masih sama kamu({}) . dan kita bisa terus tetap berjalan beriringan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates