Social Icons

Kamis, 07 Februari 2013

Langkah mu Menjauh


Aku Tak berniat untuk Mencintaimu .  yang memilih mu adalah hatiku tak peduli seberapa sering kamu melukai aku , hatiku selalu bisa temukan kata MAAF untuk mu  aku tau aku juga sadar . semakin aku memikirkan mu semakin aku merindukan mu

Tak ada yang salah , kamu tak pernah salah, mungkin  hanya aku yang terlalu berlebihan dalam mencintai mu, Sifatmu , Tingkah lakumu terhadapku , entah kamu sadari atau tidak, itu semua telah merapuhkan ku, Bukannya aku bodoh karna tidak bisa membencimu tapi Hati ini yang selalu ingin memilikimu dan menginginkan mu , Mungkin inilah Ketulusan Cinta
Bahagia adalah aat kamu benar-benar menganggap ku ada, habiskan waktu bersama tanpa peduli kapan untuk mengakhirinya, tapi saat aku tahu langkah kakimu pergi , perlahan tapi pasti menjauh , semakin jauh , terasa sesak dalam dada saat melihat langkah itu berjalan pergi dan akhirnya melemahkan ku…. Aku YAKIN aku tak salah memahami Perasaanku
AKU CINTA KAMU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates