Social Icons

Rabu, 06 Februari 2013

Comeback To me

Semua orang datang dan Pergi  seenaknya dalam Kehidupan ini , Belum aku temui orang yang benar-benar Tulus untuk selalu ada disini , dihidup ini !
Tuhan
Aku hanya mampu memohon dan memohon kepadamu Jangan biarkan Orang-orang seperti itu yang ada disini !dan tuhan  bantu aku untuk bisa kembali kepadanya .
Dear my Brother
Jika itu hanya sebuah kabar angin yang belum tentu kebenaran nya , aku mohon , kembalilah , kembalilah padaku sama seperti dulu. One Day aku yakin kaka akan datang kembali menemuiku seperti dulu, aku yakin itu. i miss you :* 
"Come Back to me"
setelah kepergian mu banyak hal yang terjadi ! aku merasa , aku engga bisa menanggung semua masalah yang menimpaku , aku sendiri disini , tanpa sosok ka dwap , hari-hari ku carut marut , tolong bantu aku ka untuk dapat bangkit seperti dulu :') aku ingin bisa Bahagia seperti yang Lain nya . Please ka COME BACK and DON'T GO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates