Social Icons

Minggu, 09 Desember 2012

TAARE ZAMEEN PAR


EVERY CHILD IS SPECIAL !
Dipulau Solomon ketika penduduk ingin membuat Ladang
Mereka tidak menebang pohon nya ,, tetapi mereka mengelilingi pohon
Tersebut , lalu menyumpahinya dan mengutuknya ,, dan beberapa hari kemudian
Pohon itu Layu dan Mati seketika !
Dari Pulau Solomon itu kita bias belajar Bahwa  SESEORANG YANG BERADA DALAM SUATU TEKANAN,DICACI, DIMAKI, DIHINA AKAN MATI DAN LAYU SECARA MENTAL !



TAARE ZAMEEN PAR Film India yang menceritakan tentang seorang anak yang
 mengalami penyakit DISLEXSIA .dia mempunyai kakak yang sangat PINTAR dalam segala hal. Orangtua nya jelas sangat bangga pada kakak nya itu dan Orangtuanya menuntun anaknya itu untuk seperti kakak nya. Dari Film Ini Kita dan aku Khususnya bias mendapatkan pembelajaran
bahwa SEORANG ANAK ITU TIDAK BOLEH TERLALU BANYAK BERADA DALAM SUATU TEKANAN
KARNA SETIAP ANAK ITU SPESIAL, MEMPUNYAI IMPIAN MASING-MASING DAN MEREKA TAU CARA UNTUK MEWUJUDKAN MIMPI-MIMPINYA ! bahkan ketika dia lemah  sebenarnya seorang anak itu akan melakukan yang terbaik yang dia lakukan  untuk jadi yang lebih baik .
Karna dia tau orang-orang terdekatnya termasuk orangtuanya inginkan hal seperti itu.
Sebenarnya Orang Tua menjadikan anaknya sebagai pemuas hasrat Ambisius dirinya sendiri itu lebih kejam dibandingkan dengan memperkerjakan Anak Kecil nya !





Dislexsia adalah suatu penyakit otak yang bias menyerang siapa saja perbedaan yang sangat menonjol bisa terjadi hanya dengan  satu syaraf Otak yang tidak berada paa tempatnya .
Penderita DISLEXSIA biasanya mengalami kesulitan mempelajari Huruf , Membaca dan Menulis.Mereka sebenarnya memiliki Kecerdasan Rata-rata anak umur mereka.kebanyakan penderita DISLEXSIA tidak menceritakan  kekurangan nya ini kepada Orang Lain.Mungkin karena mereka takut atau sudah menceritakan tetapi tidak ada perhatian. Atau juga karna mereka tidak tau kalo mereka memiliki penyakit DISLEXSIA !

Butuh Orang-orang  yang Hebat untuk menemukan “ EMAS TERPENDAM “ dari seorang ana dengan DISLEXSIA ! orang yang tidak berfikir seperti orang kebanyakan yang tidak menutup matanya terhadap KELEBIHAN orang lain ! Orang-orang seperti ini lah yang akan MEMUNCULKAN orang-orang Hebat dari seorang DISLEXSIA yang menjadikan nya ISTIMEWA !
Sumpah yah sedih banget Liat Film ini :’) ,, Ini Bukan lebay loh tapi emang kenyataan J
Ayo kawan Tonton Film ini dan Mulai perduli sama anak-anak atau mungkin orang disekitar kita yang mengalami penyakit ini :’) ini sebagai bahan PEMBELAJARAN buat kita dan orang tua untuk memperhatikan orang-orang disekitar dan anak-anak nya . Gak men”JUGDE”anaknya bodoh atau malas atau sebagainya . RECOMMENDED FILM nya deh J 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates