Social Icons

Jumat, 21 Desember 2012

Harap ku


Tuhan aku tak tahu harus bagaimana… ingin rasanya ku akhiri ini semua ,,,namun itu tak bisa :’(
Entah kenapa hidupku seperti ini … Ingin ku rasakan bahagia nya mempunyai keluarga yang Harmonis , bahagianya mempunyai sahabat yang saling melengkapi ,, ingin rasanya mempunyai seseorang yang special yang bisa mengerti keadaan ku :’) ingin kurasakan itu TUHAN :’)
Tapi apa daya ? mungkin kau belum mengizinkan nya ?
Bukan bahagia yang selalu kudapat , tapi rasa sesak dalam dada yang selalu kurasa kan saat berada  dengan mereka
sebenarnya bukan itu … bukan
Tapi…
Rasanya selalu ingin menangis dan menangis bila haris melihat kenyataan yang jauh dari apa yang aku inginkan :’(
Tuhan bantu aku lepas dari semua ini ,, bantu aku untuk mengakhiri nya :’(
Karna BUKAN ini KEINGINAN ku !
Dan aku BERHARAP semua ini akan berubah :’) itu yang selalu ku HARAP kan :’)
Semoga dengan mengakhiri Tahun ini semua DOA dan HARAP ku Terkabul J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates