Social Icons

Kamis, 14 Mei 2015

HAPPY GRADUATION\=D/



Yap 12 Mei 2015 jadi hari perpisahaan buat kita, jadi hari yang sepertinya susah buat lupa dan gak akan lupa jugaaa ah tapi entahlah,pokonya hari ini adalah hari yang paling spesial bangeeet pokonyaaa. Ok Mari bercerita :
Pertama-tama dimulai dari berangkat dari rumah yang udah rapih banget , feminim banget pake mmm gaun ya bisa dibiliang semacam gaun warna abu-abu dan kerudung abu-abu dipadukan dengan warna ping atau merah mudah, selaras dan kontras dengan make up yang nyangkut dimuka hahah, hari ini seharian ini jadi cewe feminim bangeet :D. Nah pas nyampe ditempat acara yaitu di gedung Bale Citra Kahuripan, kita absen dulu perjurusan dan disitu dikasih cendramata isinya sih album foto, pin,gelas, gantungan sama bollpoint serba-serbi smkeda dengan tulisan “Alumni Smekda 2015” pas ngeliat sih gaberasa apa apa tapi begitu dibaca rasanya deg kehati. Gak lama dari situ ketemu riza sama irfan yang minta foto bareng aku katanya karna pangling liat aku dandan kaya cewe feminim-_-.
Opening, yap begitu acara dibuka sampai akhirnya penayangan foto-foto dokumentasi guru sama siswa, rasanya ada perasaan haru yang menusuk hati , ada kenangan-kenangan yang indah maupun menyebalkan seolah menguap dipikiran memaksa untuk dikenang kembali, datang bergantian semacam slide yang menimbulkan rasa haru ketika mengingatnya. Rasanya baru kemarin kita datang , mengikuti Masa Orientasi Siswa, jengkel karna tuntutan Etika yang lama-kelamaan menjadi kebiasaan yang baik, kesel gara-gara script yang selalu eror, dan karna dimarahin guru gara-gara telat ngerjain tugas atau sering ngambek gara-gara nugas terus , mmm atau bahkan yang paling sering dialamin sih Tidur dikelas mulu hehe. Dari opening sampai acara pokok bener-bener menghipnotis kita dan memaksa kita untuk mengingat setiap kepingan mozaik yang ada di SMKN 2 Purwakarta ini khususnya di kelas Rekayasa Perangkat Lunak 2.apalagi pas dibagian kita nunjukin rasa sayang sama guru-guru dengan lampu semua mati dan kita ngankat bunga terus ditengah-tengah ada tulisan “terimakasih Guruku” aaaaa itu bakal ngangenin banget.
Singkat cerita kita masuk ke bagian yang paling seru yaitu Drama musikal  antara guru-guru sama siswa yang disutradarai sama Andi Mulyana dia itu salah satu temen seperjuangan satu jurusan beda kelas , ketua ekskul kabaret juga heheh keren banget jalan cerita yang dia bikin, dan selain itu ada penampilan band-band gitu, yang paling ditunggu sama anak-anak lain sih adanya zivilia -,, selama band itu perfome anak-anak nikmatin banget, termasuk aku juga, tapi aku nikmatin Cuma pas dibagian lagi nyanyi yang bersangkutan soal eldeer -, :D diistu diledekin mulu sama anak-anak tapi seru juga sih .
So hari itu 12 MEI 2015 jadi salah satu hari yang spesial. Dan terakhir ucapaan terimakasih untuk kalian yang mewarnai hari-hari di 3 tahun terakhir masa SMK, terimakasih Pak, Bu atas ilmu yang diberikan, atas nasehat yang selalu keluar dari bibir manis kalian, terimakasih juga bu , pak selama 3 tahun terakhir ini sabar menghadapi sikap kita, telah sabar mendengarkan pemikiran-pemikiran kita, mengajari arti penting hidup lewat Script-script program J. X RPL 2 . XI RPL 2 & XII RPL 2 ditempat yang sama dengan orang-orang yang sama aku ucapkan terimakasih :’) semoga kisah kita menjadi kisah klasik untuk MASA DEPAN ! Sukses kawan dengan jalan yang kita ambil masing-masing,,,,Amin :)
sebagian kecil moment kemarin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates