Social Icons

Rabu, 04 Juni 2014

Suara



Suara itu masih  mengudara dengan jelas, masih terasa hingga saat ini seakan enggan untuk dilupakan, enggan untuk dihapuskan. Suara itu , suara yang dulu setia menemani dalam kondisi apapun, suara yang mempunyai gelombang naik turun. Naik ketika pemilik suara itu sedang marah, atau khawatir, dan turun atau merendah ketika pemilik suara itu memperlihatkan sikap dia yang begitu perhatian.
Andaikan penyakit itu tidak pernah ada, tidak pernah singgah ditubuh besar mu, mungkin kamu masih disini, bersamaku, anak kecil yang selalu kamu ledek, anak kecil yang selalu kamu rebut mainannya, anak kecil yang selalu kamu buat menangis.
Waktu memang misteri, tidak ada satu orangpun yang bisa tau esok itu akan seperti apa ya kan ? sama halnya dengan aku . saat-saat seperti itu yang hingga kini masih aku rindu , semuanya masih terekam dengan jelas tanpa ada satupun kenangan yang terlewat, semua itu seakan seperti slide yang terus menerus bergantian menampilkan kebahagian yang dulu pernah kita lewatin bareng-bareng.
Kamu adalah sahabat ku sekaligus kakak ku juga :’) entahlah untuk mengikhlaskan semuanya terasa sulit. Kamu tau ? dulu kamu pernah bilang , kalau nanti kamu gak ada, kamu gak perlu khawatir , karna menurut kamu aku bisa jaga diri , aku bakal nemuin sosok teman yang lebih baik dari kamu kan ? itu salah , karna kamu tau ? aku anak kecil itu sekarang berbeda dengan yang dulu pernah kamu kenal. Aku jadi punya sifat Introvert .aku bisa jaga diri , bahkan aku aku susah percaya sama orang , lebih parahnya aku mulai menyukai kesendirian tanpa teman, walau terkadang iri melihat mereka yang bisa bahagia bareng teman-temannya.  Tapi aku berfikir ulang, untuk apa aku iri ? sudah cukup bahagia aku pernah mengenal kamu sebagai Teman ,Sahabat dan KAKAK .
Boleh aku ngeluh ? soal ini ! iyah soal hidup , aku capek ,sepertinya aku udah sampe diTitik JENUH aku :’) aku mau brontak boleh ? aku mau nangis , teriak boleh ? aku mau bilang sama orangtua kalo aku tertekan ? Hah pasti jawaban mu ENGGAK . Iya kan ? haha sudahlah aku paham, mungkin benar memang harus aku pendam sampe saatnya hati ini Mati rasa ? :’D YOSH aku bisa karna aku Mau Kuat!
Dan untuk apa aku seperti itu yakan ? kalo gak cukup bodoh menyesali semuanya ? aku punya mereka, aku punya orangtua, dan aku juga punya seseorang baru yang datang penyuka anime. Semoga mereka tetap stay bareng aku , dan semoga kenahagian ku kali ini akan terus ada bersamaku :’)({})
Ok KAWAN malam ini aku merindukan mu (lagi)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates